Trik Bikin Akun WA Unlimited Tanpa Nomor HP Tanpa Keluar Duit Beli Nomor HP

Bagi yang doyan broadcast-broadcast ke nomor WA terutama menggunakan software WA Blaster, pasti sudah sering Akun WA nya terkena Banned. Bagi yang fanatik broadcast bahkan sudah menyiapkan kartu perdana satu slot agar jika akun WA satu terkena banned, bisa bikin akun WA lagi menggunakan nomor lain.

Nah kabar baiknya sekarang kita bisa membuat Akun WA tanpa perlu beli nomor HP. Trik ini juga pernah diliput oleh Tribunnews.com (Kompas Gramedia Group)

referensi http://jogja.tribunnews.com/2017/11/30/ini-caranya-bikin-akun-whatsapp-tanpa-nomor-telepon 

Ada 2 Cara, Jika aplikasi PRIMO tidak berhasil silahkan lihat pembahasan paling bawah. Artikel ini sudah diupdate 5 Februari 2018 Silahkan lihat setelah pembahasan primo dan email temporary


Apa saja yang perlu kita siapkan untuk membuat Akun WA tanpa perlu beli nomor HP ini?
  1. Aplikasi Primo
  2. Email Temporary (saya kasih yang bagus nanti, bisa create unlimited)
Step ringkasnya adalah seperti :
  1. Tidak perlu beli nomor HP, install saja aplikasi Primo Anda akan mendapatkan nomor HP gratis. Tapi Anda perlu mendaftar dulu menggunakan email. nomor HP yang Anda dapat nanti bisa expired. Jika nomor tersebut expired atau Anda ingin nomor HP baru, tinggal sign-out dari aplikasi PRIMO dan lakukan pendaftaran baru menggunakan email baru.
  2. Gunakan email temporary saat pendaftaran. Dengan email temporary ini Anda bisa create email sebanyak-banyaknya. itu artinya Anda bisa melakukan pendaftaran berulang-ulang di Primo dan mendapatkan nomor HP yang baru berulang-ulang tanpa batas (unlimited) 
Nah dari sini semoga Anda ada gambaran cara kerja trik ini. langsung saja ke materi.

APLIKASI PRIMO - CARA INSTALL DAN DAPETIN NOMOR HP

silahkan simak video berikut.


EMAIL TEMPORARY

ini kunci jika Anda ingin mendapatkan nomor HP unlimited dari primo. Kuncinya email yang Anda punya juga harus unlimited jumlahnya. Bagaimana caranya? menggunakan email temporary.

Ada banyak penyedia email temporary, namun saya merekomendasikan satu ini karena simpel dan tidak ribet.

Email Temporary: https://temp-mail.org/en/

tidak perlu pembahasan khusus karena begitu Anda buka link tsb pasti sudah tahu cara pakainya.

Jika ingin email baru tinggal Anda klik tombol "DELETE" di menu sebelah kiri layar Anda, dan tidak ada 5 detik Anda sudah dapat email baru, fresh dan bisa digunakan untuk mendaftar di Primo.

PRIMO DAN EMAIL TEMPORARY TIDAK BERHASIL?

UPDATE 5 FEBRUARI 2018:

Bagaimana bila cara diatas (Primo+Email Temporary) tidak berhasil? Tenang masih banyak solusinya. Intinya kita perlu mencari aplikasi ataupun layanan online yang menyediakan free number. Ada sangat sangat banyak di Google Anda bisa cari sendiri.

Usahakan cari yang pendaftarannya menggunakan email, agar bisa create nomor sebanyak mungkin menggunakan Email Temporary seperti contoh di atas.

Tapi jika Anda ingin mudah silahkan gunakan aplikasi Android, TextPlus, Silahkan cari di Google Playstore atau 👉 klik di sini 👈

Kenapa kami merekomendasikan TextPlus?

  • Mudah, tanpa perlu email
  • Bisa create banyak nomor HP
  • Bisa terima SMS verifikasi dari Whatsapp, jadi tidak perlu verifikasi lewat panggilan telepon

Cara download install dll, kurang lebih sama dengan video Primo, saya yakin Anda tidak mengalami kesulitan. Cukup memasukkan username dan password, lalu pilih area nomor telepon, dan Anda akan langsung mendapatkan nomor HP yang baru.




Untuk melihat nomor Anda silahkan ikuti langkah di gambar di atas:

  1. pencet menu di pojok kanan layar HP (menu dengan 3 garis)
  2. akan muncul nomor HP baru Anda. tekan nomor tersebut agak lama untuk men-copy nomor tersebut

Berikut contoh akun whatsapp yang sudah kami buat pagi ini (5 Februari 2018) menggunakan nomor dari TextPlus




saya menggunakan nomor Alabama saat mendaftar TextPlus dan memilih United Stated Saat mendaftar di Whatsapp (Alabama masuk wilayah United Stated), lihat gambar di bawah.


Saat pendaftaran di TextPlus (ingat State/Negara Bagian yang Anda pilih)

Pendaftaran di Whatsapp Saat  melakukan pendafatarn di Whatsapp. Cari di Google, misal alabama masuk negara bagian mana? hasilnya akan ketemu Alabama masuk di Negara Bagian United State. Maka pilih United State saat melakukan pendaftaran di whatsaapp.

Jadi pastikan saat mendaftar di textplus Anda benar-benar ingat nomor Anda masuk wilayah negara bagian mana. Jika tidak tahu silahkan gunakan google.


BAGAIMANA JIKA INGIN NOMOR BARU LAGI?


Mudah, Anda tinggal signout dari aplikasi TextPlus lalu buat akun TextPlus yang baru (username lain). tombol signout nya seperti di gambar berikut





Semoga Bermanfaat 
♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒